Selamat Datang di Blog Saya.!

"Mohon maaf jika ada salah kata dari penulis, karena penulis hanyalah manusia biasa yang bisa saja salah dalam tata bahasa, apabila menyinggung mungkin itu kesalahan ada pada mata anda bukan pada tulisan saya.. hhe.. maksud saya, tentu saja itu saya lakukan secara tidak sengaja dan tidak bermaksud seperti itu, mohon dimaklumi.. dan satu lagi, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca.. termakasih.! Selamat membaca.!"

Kamis, 29 Juli 2010

..cinta kita berbatas pada pulsa henpon.. T__T

hadaaahh, uda beberapa hari ini bikin dia marah-marah terus.. aku yg salah ato dia yg berlebihan.? :'(
ini semua gara2 henpon yg uda lama g ak isi pulsanya, semuanya jd bikin salah paham.. tp itu semua kan bukan mauku, klo ada duit mah, uda aku isi dari dulu-dulu.. nyebelin kan kalo d salahin bukan gara-gara kesalahan kita? aku kadang ngerasa ini tu nggak adil, kenapa dia ga bisa maklumin keadaanku? emg si aku punya kakak sama ade', tapi masa iya aku harus minta sama mereka terus (masih masalah pulsa).? kalo aku bisa, mana mungkin si kalo aku ngga nurutin maunya.? emg uda berkali-kali ini kejadian, gara-gara itu juga, masa dia belum bisa maklumin juga.? kecuali, kalo aku ada pulsa, terus aku hilang tanpa kabar, nah, itu baru salah.. tapi ini kan bukan sepenuhnya salah ku.? ini salah keadaan. dia masi aja ngira aku engga pernah dengerin dia, dikira aku nyepelein lah, ngga' pernah nganggep dia lah, lama-lama aku tu capek tau ngga'.. :'( 
uda berkali-kali kita berantem pasti cuma gara-gara masalah sepele yg akhirnya jadi besar juga. 
kayaknya tu, aku ngga pernah bener gitu, selalu aja salah. aku uda nerima kalo aku disalahin terus, biar semua masalah selese, terus udah. karena aku orangnya ngga suka berantem, mending aku yg disalahin daripada masalahnya merembet ke yang lainnya, mending aku diem daripada aku harus cerita-cerita ke orang lain karena aku ngga' mau ngejelek-jelekin siapa pun. 
waktu aku cerita ke dia tentang apa yang aku rasain, dia kira aku ngga' suka d perhatiin sama dia, ngga' suka d atur.. aku si mau-mau aja d gituin, itu malah bikin aku aman, tapi kalau uda berlebihan, itu bikin aku sesak napas.. dan mati (mungkin aja..) .
aku tau, dia sayang banget sama aku (dilihat dari perngorbanannya yg 1,5 tahun itu..), aku tau apa yg dia lakuin gara-gara dia ngga' mau aku balik lagi kayak dulu dan menjauh dari dia.. tapi, semakin lama, aku jadi ngerasa, dia sayang dan cinta nya cuma pas dia pertahanin hubungan kita aja, dan sisanya, dia balas dendam. pemikiran yang jahat sih, tapi siapa tahu.? 
aku tu juga uda terlanjur sayang sama dia, tp klo kayak gini caranya, lama-lama aku ngga tahan terus menyerah gimana.? 

1 komentar:

  1. pernah siy mikir buat bales dendam, tapi itu kalo kita emang bener2 pisah... tapi kalo kita masih bareng2 kayak gini terus gak kepikiran tu... aku cuma pengen jaga kamu..

    BalasHapus