Selamat Datang di Blog Saya.!

"Mohon maaf jika ada salah kata dari penulis, karena penulis hanyalah manusia biasa yang bisa saja salah dalam tata bahasa, apabila menyinggung mungkin itu kesalahan ada pada mata anda bukan pada tulisan saya.. hhe.. maksud saya, tentu saja itu saya lakukan secara tidak sengaja dan tidak bermaksud seperti itu, mohon dimaklumi.. dan satu lagi, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca.. termakasih.! Selamat membaca.!"

Minggu, 18 Juli 2010

aku bangga punya kamu, tuan muda..



Aku sangat bersyukur aku punya kamu, tuan muda.. aku g bisa ngomong waktu kamu cerita pas jaman2ny aku nyuekin kamu.. gimana kamu berusaha buat dapetin aku walaupun waktu itu kita uda jadian.. aku nggak nyangka kamu mau bertahan selama hampir satu setengah tahun d sampingku tanpa aku.. buat aku bener2 g bisa ngomong apa-apa.. 

aku sadar betapa bego' ny aku waktu itu.. betapa aku menyia-nyiakan kamu sayangkuu.. mungkin kata maaf emg g bisa gantiin semuanya,, tapi aku mencoba buat jadi yang kamu mau..
aku menyayangimu dengan segenap hatiku.. aku selalu bersyukur aku punya kamu.. 
kamu tahu, aku bahagia waktu kamu cerita hampir menyerah dan minta putus, tapi kamu mutusin buat mempertahanin dan kita bisa bertahan sampai sekarang.. :)

  


aku cinta tuan mudaku, Siyam Amanatul Rohman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar