Selamat Datang di Blog Saya.!

"Mohon maaf jika ada salah kata dari penulis, karena penulis hanyalah manusia biasa yang bisa saja salah dalam tata bahasa, apabila menyinggung mungkin itu kesalahan ada pada mata anda bukan pada tulisan saya.. hhe.. maksud saya, tentu saja itu saya lakukan secara tidak sengaja dan tidak bermaksud seperti itu, mohon dimaklumi.. dan satu lagi, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca.. termakasih.! Selamat membaca.!"

Kamis, 17 Desember 2009

Selamat Pagi....!!!

Selamat pagi semuanya....!!!! Waaaaah... hari ini mau berangkat ke sekolah males banget.. padahal tinggal ngumpulin tugas aja.. itu juga kalo masih di terima, hahahahah! Ngga' biasanya g semangat niy, g tau kenapa! Class meeting juga gitu-gitu aja... uda biasa.. taun kemarin juga gitu, sekarang juga gitu, tahun besok pasti gitu lagi.. gitu-gituu terus sampe mampus! hahaha aneh ya...? Ya udah lah, gua mau berangkat sekolah dulu siapa tau ketemu co cakep.. huehehehehe.. (ngarep ni gue nya..)

Y udah, gua berangkat dulu niy... tha...

O iya, cerpen gua ngelanjutinnya entar-entar aja... kalo ada waktu luang, biasalah sibuk gitu... hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar