Selamat Datang di Blog Saya.!

"Mohon maaf jika ada salah kata dari penulis, karena penulis hanyalah manusia biasa yang bisa saja salah dalam tata bahasa, apabila menyinggung mungkin itu kesalahan ada pada mata anda bukan pada tulisan saya.. hhe.. maksud saya, tentu saja itu saya lakukan secara tidak sengaja dan tidak bermaksud seperti itu, mohon dimaklumi.. dan satu lagi, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca.. termakasih.! Selamat membaca.!"

Senin, 15 Juni 2009

Raditya Dhika dan Kekonyolannya.....

Baru-baru ini gua nonton pilm'ny Raditya Dhika 'Kambing Jantan'. Keren sih, tapi ngga selucu bukunya. Gila aja, bukunya tuh isinya hal-hal konyol yang hampir tidak masuk akal untuk dilakukan orang-orang normal lainnya. Gua salut banget sama Kambing,, Blognya lucu abissss!!! Bukunya apalagi.... Wow! 
Cita-cita gua saat ini,, pingin buat blog lucu kayak punya Raditya Dhika... Sumpah gua cinta mati sama bukunya,, Semua buku Raditya Dhika udah gua baca ampe selesai, dan walaupun uda gua baca berkali-kali, gua ngga' berhenti ketawa, dan ceritanya itu ngga' pernah basi! 

Pokoknya Raditya Dhika is the best lah!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar