Selamat Datang di Blog Saya.!

"Mohon maaf jika ada salah kata dari penulis, karena penulis hanyalah manusia biasa yang bisa saja salah dalam tata bahasa, apabila menyinggung mungkin itu kesalahan ada pada mata anda bukan pada tulisan saya.. hhe.. maksud saya, tentu saja itu saya lakukan secara tidak sengaja dan tidak bermaksud seperti itu, mohon dimaklumi.. dan satu lagi, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca.. termakasih.! Selamat membaca.!"

Sabtu, 10 Januari 2009

I Really Love Jensen Ackles, eveRy One...

MenuRut gua,, cowok teRseksi yang peRnah gua liat di dunia pertelevisian adalah Jensen Ackles. PemeRan "Dean Winchester" di seRial tivi "supeRnatuRal" yang sekaRang lagi tayang di tRans7. tapi kadang gua seRing sebel sama tuh stasiun televisi, gila aja masa dulu tayangnya jam delapan malam, eh sekarang jadi jam sebelas malem! sebel g tuh! Udah gitu, kadang ngga' d tayangin lagi... uuugh, membuatku benar-benar maRah!!

Di tahun ini ada film teRbaRu Jensen lawh! judulnya My Bloody Valentine 3D,, wow jadi ngga' sabaR ni gua. Filmnya baRu Rilis tanggal 16 JanuaRi 2009. Apapun yang teRjadi,, gua bakal nonton tuh film! yeah... hidup Jensen Ackles!! I lope U dah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar